Cat: Kata-kata Lucu | By: on 26th February 2012 | No Comments

Kata-kata lucu Terbaik – kalo bicara soal yang lucu lucu, Humor dan gokil emang nggak ada habisnya gan,selalu aja bikin ketawa. nah berikut ini blog saya menyajikan kata kata lucu, yang mana kumpulan kata kata lucu ini diambil dari berbagai sumber, ada yang dari joger, lelucon di televisi dsb. Kalau mau kamu juga bisa kok nyumbang kata-kata lucu mu sendiri, nggak usah khawatir gratis kok,yukk silahkan simak di bawah ini.

kata-kata-lucu
KATA KATA LUCU | HUMORGOKILKOCAK

KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor…hhahaaa

Enakan Istri atau Koran : ??Istri lihat suami asyik baca koran sore…” ENAK JD KORAN YAA…tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS…” Suami menjawab dgn cuek…”ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

Percayalah..cinta itu buta..tetapi cinta bisa melihat di kegelapan,cobalah tanya kepada ayah ibu..dalam gelap,benih cinta mereka tetap tumbuh”

Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!

katanya gaul…kok digauli malah nangis
ada 3 cinta yang tak akan pernah habis
1. Cinta Tuhan kpd umatnya
2. Cinta org tua kpd anaknya
3. Cinta fitri

pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak

Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman?

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

“waah bosen ni..kalau masuk neraka ntar ketemu ente-ente lg ni”

Waahhhh pujaan hatiku cantik sekali….. kalau aku jadi dia pasti aku sudah ikut miss Universe atau miss Indonesia..

Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini.. kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia…

Sepandai-pandainya Tupai Melocat Pasti Akan CAPEK.
penyesalan memang selalu datang di akhir..
sebab, kalo dateng di awal namanya mikir..
apa bedanya artis dengan hewan?
artis mah nikita kalo hewan mah nikieu(monyet)

1. Cinta itu photogenic.
Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

2. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

3. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

4. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

5. Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

6. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.

7. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

8. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

9. Orang bijaksana tidak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja sekarang !

kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.
Jadi besok GAGAL lagi ya.

Ganteng itu relevan tapi Jelek is ABSOLUT!
cantik itu relatif
tergantung letak kamera dan intensitas cahaya

Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa –> ga da yg d ingetin

“wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apalagi yang jelek….hahahaha”

Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng.

Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh.

bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan.

Air susu dibalas air supply.

Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati.

Rajin Mangkal, Kaya

Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang

Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out

Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek.

Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk.

Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan.

cinta di tolak, dukun beranak.

bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles.

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.

Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan.

Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

sedikit demi sedikit lama lama BOSAN.

sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro.

sate padang sebelum hujan.

buruk rupa, cermin pun disalahkan.

Ringan sama dipikul, berat minta bawain.

Single itu prinsip, jomblo itu nasib.

Wong ompong nyaring bunyinya.

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.

Nasir sudah menjadi tukang bubur.

Dimana ada jalan,disitu banyak mobil.

Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi.

Itulah tambahan koleksi kumpulan Kata-kata Lucu Terbaik di tahun Ini. semoga terhibur..:).
lihat juga artikel yang lucu lucu lainnya versi kata kata lucu ayu ting ting.

kata kunci terkait:

  • gambar lucu
  • dp lucu
  • gudang kata-kata joger
  • kata kata ketawa seru
  • kata kata kocak
  • kata kata lucu buat pacar ketawa
  • kata kata televisi

Comments Are Closed