Cat: Kata-Kata Gombal, Kata-kata Rayuan, Kata-kata Romantis, Kumpulan Kata-Kata, SMS Romantis | By: on 6th March 2012 | No Comments

Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis – Pengen jadi orang romantis dan selalu nyenengin pasangan ? Ga perlu pergi ke dukun atau paranormal untuk mendapatkan hati si doi. Cukup dengan memainkan kata-kata Gombal Romantis sesuai dengan kreatifitas yang kamu miliki. misalnya dengan cara ngegombal ataupun merayu lewat kata kata, puisi, syair, cerita, kata mutiara. bahkan gombalan bisa jadi jurus andalan untuk mendapatkan hati pasangan kita.

Kata kata Gombal Romantis

Kata-kata gombal cinta lebih identik dilontarkan oleh cowok ketimbang para cewek. Nah kali ini aku mau ngasih beberapa Kata Kata Gombal Romantis, gombalan maut yang bisa kamu pakai untuk menggaet hati pacar atau kekasih kamu. Mungkin dari kamu yang ingin membuat pasanganmu klepek-klepek bisa pakai cara berikut ini :

1.
Kamu : Say, tau ga kenapa panda udah mau punah ?
Si Doi : karena panda banyak yang di buru
Kamu : salah jawabannya
Si Doi : yang bener apa kalau gitu ?
Kamu : karena panda banyak yang bunuh diri
Si Doi : Ko bisa gitu ?
Kamu : karena panda tau kalau kamu lebih imut dan lucu dari dia

2.
Kamu : Beb, mau nggak cubit pipiku ?
Si Doi : emangnya kenapa ?
Kamu : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu

3.
Kamu : Yank, bibir kamu banyak semutnya tu !!
Si Doi : Masak sih yank ?? (sambil mengusap bibir)
Kamu : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis

4.
Kamu : Yank, kamu tau ga bahasa inggrisnya aku cinta kamu ?
Si Doi : I Love You
Kamu : I Love You Too (senyum)

5.
Kamu : Aduh,,,Hatiku dari tadi kok sakit banget ya…
SI Doi : Kenapa kamu say, belum makan ta..??
Kamu : Aduh,,, Ada yang ngukir namamu di hati ku

6.
Kamu : Pak pos sekarang sudah ga mau lagi ngirim surat
Si Doi : Ko bisa ga mau lagi say ??
Kamu : Katanya terlalu besar jadi ga mau
Si Doi : Emangi ngirim apa ko terlalu besar ??
Kamu : Aku pengen ngirimin semua cintaku ke kamu
Si Doi : (langsung lemes)

7.
Kamu : Say, punggung kamu ko beda ya ??
Si Doi : Beda apanya ?
Kamu : Bidadari kok gak ada sayapnya ? Kamu sembunyiin dimana ??

8.
Kamu : Say, kenapa tu mata kamu ???
Si Doi : Emangnya kenapa say ??
Kamu : Setiap aku melihat mata kamu, rasanya di hipnotis untuk selalu mencintaimu
Si Doi : Bisa ja kamu say…

punya koleksi lain buat nambahin kumpulan Kata Kata Gombal Romantis diatas. silahkan isikan di kotak komentar dibawah ini.


No Comment yet. Be the first to comment on Kumpulan Kata kata Gombal Romantis

Leave Your Comment Here!

You must be logged in to post a comment.