Cat: Cerita, Humor | By: on 19th May 2012 | No Comments

Cerita Lucu memang merupakan sebuah wacana yang paling menghibur dan bisa merefresh otak dari kepenatan kegiatan sehari-hari. Banyak sekali wacana-wacana yang bermanfaat bagi kita, namun itu semua hanya memperbanyak beban memori otak di fikiran kita. Untuk merefresh otak kita itulah wacana Humor Cerita Lucu Paling Gokil Terbaru ini perlu kita konsumsi.

CERITA LUCU | GOKIL | CERITA HUMOR TERBARU
Cerita Lucu

Cerita Lucu yang baik bukan hanya gokil dan nyleneh, namun juga bisa merangsang fikiran kita untuk berkhayal. Yah,, memang untuk sebuah ukuran Cerita Lucu, apapun kategorinya seperti cerita sex abg lucu kemarin gak masalah. yang penting kan bisa buat kita tersenyum. Oleh karena itu, dibawah ini Ageboy net sediakan humor Kumpulan Cerita Lucu yang super Gokil dan Hot pastinya layaknya Cerita Dewasa Lucu, yang penting unik dan bisa merefresh otak. Yuk dilihat dulu Koleksi Cerita Lucu nya.

KUMPULAN CERITA LUCU

Cerita Lucu : Balon Milik Ibu

Pada suatu hari, seorang bocah kecil sedang mandi bersama ibunya. Kemudian dia bertanya kepada ibunya,

“Bu, apa yang ada di dada Ibu itu?”
Bingung menjawab, sang ibu bilang,”Tanya saja sama Bapakmu besok waktu sarapan.”

Keesokan harinya ketika sedang sarapan dengan Bapaknya, si bocah bertanya, “Pak! Tau nggak benda apa yang ada di dada Ibu?”

Si Bapak walaupun bingung tapi dapat cepat menjawab “Ooh… itu balon, sayang, nanti kalo Ibu meninggal, kita bisa meniupnya supaya Ibumu bisa terbang ke surga.”

Si bocah mengangguk-angguk mengerti. Beberapa minggu kemudian, si Bapak pulang lebih awal dari kantor. Di depan rumah, dia melihat anaknya lari ke arahnya sambil menangis tersedu-sedu.

“Bapak…! Ibu mau meninggal..” katanya memelas.
Setelah menenangkan anaknya si Bapak pun bertanya,”Mengapa kau mengira Ibumu mau meninggal?”

Si bocah menjawab,”Tadi Oom tetangga seberang meniup balon Ibu, dan Ibu berteriak “Oohh…! Ayo teruskan, aku hampir sampai..!”

Cerita Lucu : Seorang Pembantu dengan Majikannya

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..”
Nyonya: “kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”

Pembantu: “ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.” Nyonya: “siapa yg bilang?”
Pembantu: “Tuan yg bilang nyonya”.
Nyonya: “oh…”

Pembantu: “kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.
Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang.”
Nyonya: “oh…”

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”
Nyonya: “Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)”

Pembantu: “Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang” Nyonya: “Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???”

Cerita Lucu : Ciuman Terakhir

Seorang preman sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang. Ia menghentikan motornya dan bertanya :

Preman: Apa yg sedang kamu lakukan ?
Sang Gadis :Saya ingin bunuh diri..

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata: kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir…

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: Mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini…!!

Dengan sedih sang gadis menjawab: Saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita…(lekong kali ya..hehee)

CERITA LUCU : Drakula Penghisap Darah
Ada 3 dracula yang sedang lapar, dan pada suatu malam sedang mengadakan lomba minum darah….

Dracula 1 : aku berangkat dulu yah….
Dracula 2 & 3 : oke silahkan…..
5 menit berselang datang lagi

Dracula 1 : Kalian lihat desa sebelah pasar itu….
Dracula 2 & 3 : lihat..emangnya kenapa ??
Dracula 1 : udah aku hisap semua darahnya ( sambil menunjukkan gigi mulut yang penuh darah )

Dracula 2 : sekarang giliran aku,aku berangkat…
Dracula 1 & 3 : dipersilahkan……..
3 menit berselang kembali si dracula 2

Dracula 2 : kalian lihat kampung sebelah mesjid itu…..
Dracula 1 & 3 : lihat…emangnya kenapa ??
Dracula 2 : udah aku hisap semua darahnya ( sambil menunjukkan taring berlumuran darah )

Dracula 3 : wah sekarang giliran aku nih yang terakhir…aku berangkat dulu..!!
Dracula 1 & 2 : oke silahkan…
1 menit berselang, kembali si dracula 3

Dracula 3 : kalian liat tiang listrik di depan mesjid itu??
Dracula 1 & 2 : lihat…emangnya kenapa??

Dracula 3 : Aku gak lihat ( sambil menunjukkan giginya jadi ompong dan penuh dengan darah )
Dracula 1 & 2 : …….!!!!

Kisah Lucu Antara Ayam dan Sapi
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??

Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala.
Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!

Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue,
boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gwe, emangnya gw jab1ay.!!!!!

CERITA LUCU : 3 keinginan Kelinci dan Beruang
Seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan..lagi seru2nya maen kejar-kejaran, tiba2 si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib.keluarlah jin sakti…
huaahahahaa.!! karena kalian telah membebaskan aku, ku beri kalian masing2 3 keinginan..!
Si beruang n kelinci saling memandang seolah berkata: “Serius loooh??!!”

Si jin: “Ya ealaaah…!!”

Si beruang: “Hahahha…Kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina.!” (sambil berpikiran mesum dikit)

Jin: “Gampang…!!” Sekejap permintaannya terkabul, “Kl lo?”

Kelinci: “Saya minta helm sama kacamata hitam”

Beruang: “Hahahaha.dasar kelinci idiot!! Masa minta gitu doank…”

Jin: “Yo wis, ora popo..truz permintaan ke 2?

Beruang: “Gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina.!!”

Jin: “Maniak bener sih looh? Yo wis..kelinci, kalo lo?”

Kelinci: “Saya minta motor terbaru dgn kecepatan super tinggi”

Beruang: “Adoooh..!! Woi autis, minta aneh2 aje.lulus TK ga lo?”

Jin: “Oke2, permintaan trakhir?”

Beruang: “Gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi betinaaa..! Hahahaa…”

Jin: “Amit2″ dah.ya udah… Kelinci?”

Kelinci siap2 starter motor, greeeng2!!. Sambil pake kacamata item, ngomong dgn kalem…

“Gw pengen beruang ini jadi homo.”
Ngeeeeeengggg.si kelinci pun kabur.

Nah itulah Kumpulan koleksi Cerita yang Lucu lucu atau Cerita Lucu Paling Gokil Terbaru saat ini. Semoga bisa membuat anda semua terhibur akan Cerita Lucu ini. tunggu koleksi kami lainnya untuk cerita-cerita lucu bin gokil. wassalam.

kata kunci terkait:

  • Ceritamesum
  • cerita mesum hot
  • Kumpulan foto mesum
  • foto dan cerita mesum
  • cerita dewasa yg hot
  • cerita lucu paling lucu dan paling gokil sedunia
  • cerita majikan n pembantu
  • cerita mp
  • w w w pantun cinta com

Comments Are Closed