Cat: Pantun | By: on 30th May 2012 | No Comments

KUMPULAN PANTUN LUCU – Pantun lucu buat pacar dan pantun cinta adalah kata kata yang paling bagus buat diberikan untuk pacar atau kekasih anda semua yang lagi marah, Pantun lucu buat pacar dengan Pantun jenaka sengaja kami sediakan buat anda semua Karena kata kata ini sangat berguna buat anda yang lagi merasakan cinta pertama anda dalam bercinta.

Pantun lucu atau sms cinta terbaru buat anda semua telah kami sediakan dibawah ini. penasaran ingin membaca artikel yang kami sediakan buat anda. Berikut dibawah ini koleksi kumpulan Pantun Lucu Buat Pacar atau kekasih anda :

PANTUN LUCU UNTUK PACAR TERBARU
Pantun Lucu Buat Pacar

Ada gula Ada semut
Aku Suka kamu imut

tidak ada yang seindah mentari
Saat dia terbit di pagi hari
Melihat dirimu bagai bidadari
yang turun dari truk pasir

Walau angin menghujam bak pisau
Walau ada api membakar hatiku
dan Walau bumi bergoyang
Aku akan selalu menjagamu
Dengan harga yang terjangkau

Seindah bulan purnama
Dan bintang-bintang dengan kerlap-kerlipnya
Cinta adam tak sempurna
Jika tidak ada hawa disampingnya

Satu hati dua insan
Kini menjadi satu dalam impian
Biarkan semua punya gagasan
Yang penting saling perduli

Berjalan satu demi satu
Berombak fajar kian lampau
Bila hati kau sedang pilu
Silahkan kecup keningku

Cinta datang tak berwaktu
Perasaan senang tak menentu
Semua hadir tanpa permisi
Untuk mencoba mengisi ruang dihati

Cari paku dalam keranjang..
Dapat tujuh hilang semblan??
Dari dulu ampe sekarang..
Hanya kamu yang aku sayang.

Kasih dengarlah hatiku berbicara
Inginku bercanda tawa
Ku cinta kau tiada tara
Dengan kau untuk selamanya

Hidupku hanya untukmu
Kaulah belahan hati dan jiwaku

 

PANTUN LUCU UNTUK KEKASIH

Bukan mata yang bisa melihat cinta..
Bukan mulut yang bisa mengatakan cinta..
Bukan telinga yang bisa mendengar kata cinta..
Bukan tangan yang bisa memegang cinta..
Bukan juga kaki yang bisa mencari cinta..

Tapi hanya “HATI” yang bisa

Melihat..
Mengatakan..
Mendengar..
Memegang..
Dan mencari “CINTA” yang sebenar-nya

Memang bukan karena kau di sana.. aku di sini
Tepat di depan batas menghalangi
Ingin tau yang lebih jauh lagi..
“Kami Saling Mencintai”

Buah manggis..
Buah kedondong..
Cwe manis..
Kenalan donk!!!

Burung gelatik..
Diatas pohon..
Lu cantik
Tapi oon!!!

Bunga dipetik..
Layu kuntumnya..
Orangnya cantik..
Bau kentutnya!!

Ada aki-aki..
Makan kue pancong..
Gw kira laki-laki..
Eh ternyata bencong!!

jangan menulis di atas kaca
menulis lah dia tas meja
jangan menangis karena cinta
menangis lah krena cinta

jalan”ke maluku jangan lupa beli kayu
kalau kamu cinta padaku bilang saja
I LOVE YOU

kita akan bersama
walau kau tiada disisi
walau kau jauh disana
aku tetap menanti disini

Bukan titik yang menyebabkan tinta,
tapi tinta yang menyebabkan
titik..Bukan karena kamu gnteng yg menyebabkan aku cinta ,
tapi karena aku cinta, kamu terlihat gnteng.

Ada udang di atas batu
ada batu dalam perahu
jangan engkau jauh dariku
aku akan selalu sayang padamu

Berakit-rakit kehulu
Berenang-renang ketepian
Berakit-rakit melulu
Kapan dapat gantian? (Cape deh dari dulu-dulu merakit terus)

Main laptop larut malam
Besok telat masuk kerjaan
Kalau adik keluar malam
Pasti lagi kejar setoran (Hayooo yang suka keluar malam)

Panas-panas kota Jakarta
Akibat pemanasan dunia
Bila ingin lulus sarjana
Tidur malam tanpa celana (Biasa men, adik kecil juga butuh udara segar)

Meler-meler ingus keteter
Sampai sakit di kepala
Hati-hati sering teler
Bisa-bisa ke alam baka

PANTUN LUCU BUAT PACAR

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi

anda lilin di gereja
hanya satu yang menyala
banyak lelaki di dunia
hanya satu yang ku cinta

Buah nanas dimakan harimau
Aku rela jatuh dari monas,
Asal jatuhnya di hatimu

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu

Pulangnya naik delman,
Sampe di rmh langsung nangis.
Makanya gw mw ngucapin,
Met bobo manis..

Masih kurang pantun lucu lucu cinta nya, ini dia ada yang lebih gokil lagi, tapi mungkin agak kurang lucu. tapi semoga anda semua bisa terhibur.

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Padi manguniang masak di sawah….
Mancik bamain di ateh bilah….
Hiduik la paniang dek banyak mangalah….
Karano adiak nan banyak tingkah…

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

Demikian artikel Pantun Lucu kali ini. selamat berpantun ria buat pacar ataupun kekasih anda. dan salam super Gokil dari Ageboy Net.

kata kunci terkait:

  • cerita dewasa bercinta dengan pacar
  • pantun buat pacar
  • pantun untuk pacar
  • gambar dan kata kata rindu masa kecil
  • katq2 cinta bhs inggris
  • pantun lawak kisah bercinta
  • pantun untuk kekasih yg jauh
  • pantun untuk laki laki
  • puisi paling romantis dunia buat pacar

Comments Are Closed