Cat: Cerita, Humor | By: on 23rd July 2012 | No Comments

Cerita Dewasa – Kumpulan Cerita orang dewasa Terbaru, lucu, humor dan paling gokil sedunia yang pastinya semua terbaru ada disini untuk anda baca. Kali ini masih seputar cerpen singkat cerita lucu khas humor segar yang banyak di lontarkan pengguna internet yang kerap mengocok perut kita. Cerita Dewasa Terbaru lucu memang sangat pas untuk dibaca agar dapat menghibur hati seseorang disaat merasa sedang sedih ataupun jenuh baik itu wanita maupun pria.

berikut beberapa kumpulan cerita dewasa lucu,dan gokil yang akan membuat hati anda riang dan bahagia di tanggal tua pun anda tetap tersenyum bahagia (namun bukan cerita sex Abg lhoo..hehe). dan menurut dokter ahli jiwa bahwa tertawa adalah obat untuk segala penyakit dan juga bisa memperpanjang umur anda. pasti tidak percaya silakan coba dan buktikan sendiri dengan membaca cerita dibawah ini :

cerita humor dewasa lucu
CERITA DEWASA | LUCU | HUMOR | GOKIL

Berikut ini ageboy net sajikan Cerita Dewasa lucu gara-gara kehilangan Celana Dalam :

Suatu malam,, saat mau indehoy,, seorang suami bertanya kepada istrinya :

  • Suami : Bune,, pakne perhati’in kok tiap hari BH & CDnya baru??
  • Istri : Iya pakne,, abisnya akhir2 ini BH & CD bune sering hilang
  • Suami : Lah,, kok bisa gitu bune???
  • Istri : Iya pakne,, padahal di rumah kita cuma ada pakne, bune, Aldi anak kita, sama Inem pembantu kita satu2nya…
  • Suami : Aldi kayaknya gak mungkin.. jangan2 si Inem???
  • Istri : Iya pakne,, coba kita tanya si Inem..

Lalu secara hampir bersamaan suami istri itu memanggil Inem pembantu mereka.. Ineeeemm cepetan sini …

  • Inem : Iyaa…. ada apa buu…?? ada apa juragan…??
  • Suami : Nem,, ngomong2 akhir2 ini BH & CD bune sering hilang,, apa kamu yang ngambil??? (Rada membentak!!)
  • Istri : pakne,, jangan bentak2 gitu dong,, tanya nya yang baik,,
  • Suami : Iya,, maaf bune.. Nem,, apa benar kamu yang ngambil??
  • Inem : Haah,, juragan ini gimana seh?? kan juragan sendiri yang nyuruh Inem tiap hari gak usah pake CD & BH biar lebih enjoy,, Inem kan udah nurut, asalkan juragan seneng… jadi mana mungkin Inem yang nyuri BH & CD ibu…
  • Istri : Haaaahh Paaaakkneeee

Klo Cerita Dewasa dibawah ini seorang lelaki yang lagi nafsu sama wanita yang baru dilihatnya. berikut ceritanya langsung disimak :

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.
“Aku akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas
payudaramu,” katanya.

“Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana,” kata perempuan tersebut.
“Bagaimana kalau seratus ribu?” kata si lelaki tua menawar.
“Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,”
kata perempuan itu mengancam.

“Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar
saja. Nggak lama-lama kok,” kata si lelaki tua.
Perempuan itu masih menolaknya.
“Ya udah, bagaimana kalau satu juta?” lelaki tua tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

“… Oh my God… … Oh my God,” gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya. “Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God… ?” tanya si perempuan.”

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras, “Oh my God… DARI MANA saya akan mendapatkan duit satu juta buat bayar….?”

Nah demikian artikel Cerita Dewasa kali ini semoga anda semua terhibur. Tunggu koleksi cerita cerita lucu lainnya hanya di Ageboy NET.


Comments Are Closed