Cat: Kata-Kata Gombal, Kata-kata Romantis | By: on 30th July 2012 | No Comments

Kata-Kata Gombal merupakan senjata pamungkasnya laki-laki buat pacar nya. Akan tetapi jika Rayuan Gombal Romantis Buat Pacar yang berlebihan tentu ini akan membuat orang yang bersangkutan males, Dan lama-lama bisa ilfeel. Tentu ini bukanlah hasil yang anda diinginkan.

Rayuan Gombal Romantis Buat Pacar, Wanita atau Cewek kini anda dapat lakukan dengan lebih mudah karena anda dapat mencobanya dengan beberapa Artikel yang telah kami sediakan kali ini, Dengan rangkaian kata-kata romantis yang menyentuh dan ngegombal banget pastinya ini memberikan peluang buat anda yang ingin menaklukkan hati seorang cewek.

Rayuan Gombal Romantis Buat Pacar
KATA KATA RAYUANGOMBAL | ROMANTIS

Untuk tahap percobaan anda dapat gunakan artikel yang telah disediakan ini untuk dijadikan sebagai kata-kata SMS Romantis buat pacar. Dijamin deh.. kamu bakal berhasil meraih keinginan kamu buat dapetin Cewek yang kamu impikan, Agar kamu dapat membuktikannya langsung saja disimak dan mencoba untuk mempraktekkannya. Semoga berhasil yach..!!

Kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbunya. kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel…. yang penting nempel terus.

===

yank.. rasa kangen aku ibarat mencret, susah nahan nya.

===

ijinkanlah aku tersungkur di belahan dadamu, karena tiada lagi tempat yg nyaman di dunia ini.

===

kemaren aku ketakutan setengah mati, soalnya aku didatengin penjaga kahyangan, katanya dia kehilangan bidadari, tapi tenang aja aku ga akan bilang siapa2 kamu ada disini..

===

sayanggg, aku tau pasti dulu mamamu ngidam kopi saat kamu msh diperut ya? soalnya tiap malem aku ga bisa tidur karena mikirin kamu.

===

aku udah pernah jatuh dari jembatan, jatuh dari tangga, semuanya gak enak. tapi ada satu jatuh yang paling enak yaitu jatuh cinta sama kamu.

===

“Aku tuh ga suka bangun pagi | lho, kenapa? | soalnya aku lebih suka membangun rumah tangga sama kamu”

===

“Kamu kuliahnya ngambil keperawatan aja | lho, kenapa? | supaya bisa merawat anak-anak kita nanti”

===

“Gitarku boleh banyak, tapi cintaku cuma satu: KAMU!”

===

“Indonesia di jajah belanda selama 350 tahun. aku mau deh dijajah sama cinta kamu selamanya”

===

“Andai saja isi soal-soal ujian nasional nanti tentang kamu semua. aku pasti yakin 259% lulus!”

===

“Kamu tuh nakutin banget sih jadi cewe. Bikin aku takut akan kehilangan cintamu mu”

===

“Hati aku kan udah kamu gips, ngak bisa gerak lagi. jadi aku gak bisa ke lain hati deh”

kata kunci terkait:

  • sms gombal buat pacar
  • kata kata gombal buat pacar
  • kata gombal buat pacar
  • kata gombal romantis buat pacar
  • Rayuan untuk kekasih
  • sms gombal bbm buat pacar
  • rayuan buat pacar
  • katakata rayuan cinta menyentu hati cewe
  • kata mutiara rayuan bwat pacar
  • kata kata rayuan tuk pacar

Comments Are Closed