Cat: Pantun | By: on 19th October 2012 | No Comments

Pantun Lucu buat kamu yang suka dengan hal-hal yang humor lucu dan kocak habis dan dijamin bakal membuat kamu tertawa sampai lupa diri. kali ini ageboy net coba menyajikan beberapa koleksi lengkap Pantun Jenaka yang lucu terbaru untuk sahabat Aneka Remaja yang sudah bersedia mengunjungi blog ini.

Kumpulan Pantun Lucu ini saya himpun dari berbagai artikel sumber cerita lucu yang mudah-mudahan bisa menghibur dan bikin ketawa dengan pantun humor(paling nggak ya..tersenyum aja deh…hehee…). oke deh lanjut aja sobat kita lihat bersama artikelnya pantun lucu dibawah ini.

Pantun Lucu

Kumpulan Pantun Lucu

Buah jering dari Jawa
Naik sigai ke atas atap
Ikan kering lagi ketawa
Dengar tupai baca kitab

Dalam Sayur Ada Kaldu..
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You..
Ataupun Bilang I Love You..
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu!!!

Di kedai Yahya berjual surat
Di kedai kami berjual sisir
Sang buaya melompat ke darat
Melihat kambing terjun ke air

Ada buah manggis
Ada juga buah anggur
Awalnya romantis
Pas tek dung.. Eh malah kabur

Nemu gesper.. di pinggir jalan
Kalo laper.. makan aja tu gesper!!

Pantun Lucu Terbaru
Api terang banyak kelkatu
Masuk ke kamar bersesak-sesak
Alangkah geli rasa hatiku
Melihat engkau sedang tidak pake baju

Dimana kuang hendak bertelur
Diatas lata dirongga batu
Dimana tuan hendak tidur
Diatas dada dirongga susu

Elok rupa pohon belimbing
Tumbuh dekat limau lungga
Elok berbini orang sumbing
Walau marah tetap ketawa juga

Gemuruh tabuh bukan kepalang
Diasah lembing berkilat-kilat
Gementar tubuh harimau belang
Nampak kambing yang pandai bersilat

Pohon kelapa.. Pohon durian
Pohon Cemara.. Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Ye!!

Buah Semangka..
Buah Manggis..
Nggak Nyangka..
Gue Manis??

UPDATE Terbaru Pantun Lucu 2013

Anak dara Datuk Tinggi
Buat gulai ikan tilan
Datuk tua tak ada gigi
Bila makan gak bisa kunyah, hanya telan

Anak Hindu beli petola
Beli pangkur dua-dua
Mendengar kucing berbiola
Duduk termenung tikus tua

Biduk buluh bermuat tulang
Anak Siam pulang berbaris
Duduk mengeluh panglima helang
Melihat ayam bercengkang keris

Berderak-derak sangkutan dacing
Bagaikan putus diimpit lumpang
Bergerak-gerak kumis kucing
Melihat tikus bawa senapan

Anna Abadi memasang panjut
FR tolong menghalau lalat
Kucing tidur bangkit terkejut
Melihat tikus pandai bersilat

Jauh di mata.. dekat dihati
Jauh di hati.. dekat dimata
Jauh-dekat lima ratus perak ye!!

Buah Nanas.. Buah bengkoang
Buah jambu.. Buah kedondong
Ngerujak Dooooonnnnnggggg!!!

Pantun Lucu dan Gokil
Tanam pinang di atas kubur
Tanam bayam jauh ke tepi
Walaupun musang sedang tidur
Mengira ayam di dalam mimpi

Ceduk air di dalam perigi
Timbanya bertangkaikan suasa
Jikalau kucing tak bergigi
Alamat tikus berjoget dan berdansa

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok dipinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Ente botak minta dikepang

Jalan-jalan ke rawa-rawa
Jika capai duduk di pohon palm
Geli hati menahan tawa
Melihat katak memakai helm

Ketika perang di negeri Jerman
Ramai askarnya mati mengamuk
Rangup gunung dikunyah kuman
Lautan kering dihirup nyamuk

Buah kedondong
Buah atep
Dulu bencong
sekarang tetep!!!

Buah Semangka
Buah Duren
Nggak nyangka
Gue keren!!

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Demikin koleksi pantun dari kami, Bagaimana sobat komentar anda tentang Pantun Lucu diatas ?? lucu-lucu kan. klo gk lucu juga gak apa kok, yang penting disini saya hanya berbagi yang semoga bisa membuat anda terhibur.  terima kasih..^_^

kata kunci terkait:

  • Pantu2 lucu dan gokil
  • pantun terima kasih
  • PANTUN TERIMA KASIH JENAKA

Comments Are Closed